Sabtu, 08 Juni 2013

VGMC SCAM Yopan Prihadi Cuci Tangan

Pasti korang smua masih ingat, saat Yopan Prihadi diingatkan sampai detik-detik terakhir tenggelamnya vgmc, dia masih tetap memberikan keyakinannya dan pembenaran bahwa vgmc on the track,,, coba piker sahaja langsung atau tidak langsung YP sudah mendukung penipuan ,,, YP menyerah setelah detik-detik menentukan dan berusaha cuci tangan,,, apa bedanya Yopan Piranha dengan Harmoko yang berbalik menggigit tuannya saat Presiden Soeharto sudah benar-benar diujung Tanduk ? Takde bedanya! VGMC dan Yopan Prihadi. Ibarat guru dan murid. Sayang, di akhir kisah si murid mendzolimi guru, demi keselamatan dirinya sendiri! Hari-hari Omong Kosong Yopan Prihadi!


Tangan yang mengetik dan mendukung kebohongan dan investasi bodong vgmc yang dilakukan oleh Yopan Prihadi Penipu berusaha dicucinya sendiri. Terhitung menjelang akhir mei dan awal juni 2013, dengan bermuka dua seolah-olah saat ini Yopan sudah tidak percaya lagi dengan VGMC. Baik di blog Yopan Prihadi maupun di facebook Yopan Prihadi mulai bermain kata untuk meyakinkan orang lain bahwa diapun adalah korban. 

Padahal kita semua tahu, dengan adanya blog Yopan Prihadi Penipu sebagai corong terdepan penipuan vgmc dengan mengandalkan blognya dengan title VGMC Share Indonesia yang memuat berita terbaru dari AGMAC dan VGMC,  ribuan orang terlena dan terbawa bujuk rayu serta tulisan-tulisan Yopan Prihadi Penipu yang seolah-olah sangat yakin dengan VGMC. Setelah beberapa waktu yang lalu Yopan Prihadi Penipu membohongi publik dengan berpura-pura seolah-olah kena hack dan menghilangkan semua bukti-bukti upload foto di blognya, saat ini yopan prihadi penipu memutar otak untuk keselamatan dirinya sendiri. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar