Sabtu, 08 Juni 2013

Kemunafikan Yopan Prihadi dalam Kasus Investasi VGMC

Haaahhh....... Kalau di saya duit belum satu tahun dan belum hilang juga sudah pada ribut PENIPUAN pak....!!" Dari dulu dibilangin belagunya minta ampun Hhee,,, Hhee,,, Hhee,,, gaungnya rata bro,,,,,,,,,

Tidak butuh ilmu terlalu tinggi untuk menganalisa dari awal bahwa VGMC akan berakhir SCAM baik gold, silver ataupun platinum. VGMC sebetulnya hanyalah system, orang-orang seperti Yopan Prihadi penipulah yang sebetulnya bertanggung jawab sangat besar yang menyebabkan ribuan orang rugi moril dan materil oleh bisnis investasi abal-abal vgmc. 

Ibarat menyebarkan berita bohong dan meyakinkan orang agar ikut berinvestasi di bisnis penipuan vgmc. Jauh-jauh hari sudah banyak yang mengingatkan, akan tetapi Yopan prihadi penipu akan berusaha untuk mencari pembenaran.

Pembenaran pada akhirnya akan kalah oleh kebenaran, dan yopan prihadi ular berkepala dua ini berusaha untuk memposisikan dirinya juga sebagai korban. Padahal kalo dilihat dari syariat dan apa yang yopan prihadi lakukan dialah sebetulnya virus penipuan vgmc sesungguhnya. Walaupun tidak secara langsung yopan mencuri dan menipu uang downlinenya akan tetapi statementnya yang ditulis di VGMC Share Indonesia adalah senjata cukup ampuh meninabobokan dan memberikan janji manis tanpa bukti pada sh awam.

Bukti Kemunafikan Yopan Prihadi Raja Penipuan VGMC System setelah VGMC SCAM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar