Jumat, 07 Juni 2013

Corong Terdepan Investasi Penipuan VGMC

Mudahnya Yopan Prihadi Penipu ,,, memohon maaf selepas terlanjur Blog Yopan Prihadi menghambur kata tipu menipu dukung bisnis macam vgmc yang dipot di VGMC Share Indonesia, nak byk orang terpeleset gara-gara orang ni,,, tetapi adakah selepas memohon maaf, cerita itu akan dilupakan bagai disimpan di dalam peti yang diselak (dikunci) rapat??? atau adakah ia akan terus diselak (dibongkar) secara berterusan? Sebenarnya ,,, memohon maaf memang mudah. Apa susahnya tumbuk and tipu orang!!! selepas itu dengan muka tebal memohon maaf, tidak kiralah ikhlas atau tidak ,,, lebih-lebih lagi sifat orang Melayu yang pemaaf! malahan di kalangan Melayu, ada yang sanggup seperti lembu dicucuk hidung, sanggup menang sorak kampung tergadai! forgive but don't forget!

Penipu Yopan Prihadi Pengelola Blog VGMC Share Indonesia yang Menyengsarakan Banyak Rakyat dan Menipu Ribuan Orang Awam di Pelosok-pelosok Indonesia.

Penipu Yopan Prihadi Bergaya di depan Mobil Hasil Curian dari Downlinne
Penipu Yopan Prihadi bersama Istri dan Bule VGMC

bapak Yopan Prihadi Penipu Ulung jangan seperti ayam yang baru di sembelih, hanya bisa pasrah... gak bisa begitu dong pak, berbeda banget saat bapak dan rekan-rekan bapak sewaktu menawarkan vgmc begitu antusiasnya menawarkan investasi bodong ini, sampai banyak orang terbuai ucapan dan statment bapak sampai mereka berani mengambil langkah, meminjam kepada bank, hidupnya habis-habisan karena ulah bapak dan rekan-rekan bapak yang selalu meyakinkan dengan ucapan-ucapan manis, sedang berapa modal bersih bapak dan rekan-rekan "is zero" dan menikmati hasil dari upline-upline bapak, kami inginkan bapak dapat antusias memperjuangkan hak kita, orangnya jelas ada, siapa saja, bondan raduca cs, cari orang itu sampai dapat, seret ke pengadilan internasional, jangan terus bapak lepas tangan, kalo begitu caranya bapak dan rekan-rekan bapak sama-sama menzholimi kami, ini semua akibat bapak cs begitu serakah sampai kami menjadi korban investasi ini. semoga bapak berkenan memperjuangkan hak kami, berjuang sampai akhir, terima kasih. (komentar dari salah satu korban penipuan Yopan Prihadi Penipu yang mempunyai posisi sebagai kepanjangan tangan dari VGMC, Top Leader dan VGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar